Perpustakaan Universitas Bosowa

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Registrasi
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Penerapan Budaya Tipce (Trust, Integrity, Profesionalism, Costumer Service, Excelent) dan komitmen dalam peningkatan kinerja karyawan pada PT. Bank Mandiri (persero) Tbk Cabang Sidrap

Muhammad Rezky Iryansyah - Nama Orang; Seri Suriani - Nama Orang; Sukmawati Mardjuni - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji, menganalisis penerapan budaya tipce (trust, integrity, profesionalism, costumer service, excelent) dan komitmen dalam peningkatan kinerja karyawan pada pt. Bank mandiri (persero) tbk Cabang sidrap. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan fenomenologi bermaksud untuk mengeksplorasi budaya tipce (trust, integrity, profesionalism, costumer service, excelent) dan komitmen dalam peningkatan kinerja karyawan dengan menggunakan teknik Indepth Interview (wawancara mendalam), dan melakukan observasi serta dokumentasi secara terus menerus selama penelitian berlangsung. Analisis data dimulai dengan analisis domain. Sebelum memasuki lapangan, analisis dilakukan terhadap data hasil studi pendahuluan atau data sekunder, yang akan digunakan untuk menentukan fokus penelitian. Analisis pada tahap berikutnya yaitu taksonomi dilakukan setelah kegiatan lapangan yang dimulai dengan mengumpulkan dan memilah-milah data untuk dikelompokkan atau diklasifikasikan. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah diuraikan dalam bab sebelumnya, dapat ditarik kesimpulan bahwa nilai-nilai budaya Bank Mandiri yang seperti diuraikan diatas, muncul pertanyaan apakah nilai budaya perusahaan tersebut dapat mempengaruhi kinerja karyawan melalui kepuasan kerja yang ditimbulkannya? Berdasarkan gambaran yang telah diuraikan diatas, akan dilakukan
penelitian untuk mengetahui apakah faktor nilai budaya perusahaan dapat mempengaruhi kepuasan kerja karyawan yang selanjutnya dapat mempengaruhi kinerja karyawan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat Belum memasukkan lokasi
JUR0073NAL
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
: Indonesian Journal of Business and Management., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2656-6885
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhammad Rezky Iryansyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Artikel
  • Turnitin
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Bosowa
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Online Public Access Catalogue (OPAC) Merupakan katalog online perpustakaan yang terintegrasi dengan aplikasi sistem manajemen perpustakaan. Sistem manajemen perpustakaan yang digunakan Perpustakaan Universitas Bosowa berupa aplikasi SLIMS (Senayan Library Manajemen Sistem) dan telah online dan dapat diakses dimana saja.

Flag Counter


Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?